Reaksi Netizen Korea Terbelah Karena Ariana Grande Bergabung Dengan Weverse

- 15 Juni 2024, 13:52 WIB
Ariana Grande
Ariana Grande /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Diumumkan pada 13 Juni 2024, bahwa Ariana Grande akan bergabung dengan Weverse. Dia akan bekerja sama dengan Scooter Braun sekali lagi.

Scooter Braun saat ini adalah CEO HYBE America. Braun secara pribadi mengumumkan melalui Instagram bahwa Ariana Grande akan melanjutkan kemitraan bisnisnya dengan HYBE, dan karena itu mengambil lebih banyak peluang kreatif melalui Weverse dan REM Beauty.

Weverse dikenal sebagai komunitas penggemar HYBE. Setiap artis memiliki komunitas mereka sendiri di Weverse, memungkinkan artis dan penggemar untuk berinteraksi.

Baca Juga: Challenge ‘Hype Boy’ NewJeans Bersama V BTS Telah Melampaui 100 Juta Streaming

Ini mencakup streaming langsung, postingan, surat penggemar, dan banyak lagi. Artis juga dapat menjual album dan barang dagangan mereka melalui Weverse Store.

Kemitraan ini juga akan melihat ke dalam memberikan peluang pemasaran untuk REM Beauty, merek kecantikan yang dibuat oleh Grande.

Banyak netizen tercengang untuk memahami bahwa seorang bintang pop besar akan bergabung dengan platform lokal. Mereka berharap halaman komunitas penggemar Ariana Grande menjadi angin segar. Yang lain meragukan dia bergabung.

Lalu, apakah ini berarti albumnya akan berada di bawah perusahaan lain dan dia hanya akan bekerja dengan HYBE untuk merek kecantikannya dan Weverse? Ini sangat membingungkan. Ini berbeda dengan sistem perusahaan Korea.

Baca Juga: V BTS Menulis Surat Tulisan Tangan Manis Untuk ARMY Dari Militer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah