Terlaksana Dengan Sukses, Weverse Con Festival Memukau 40.000 Penggemar Global

- 18 Juni 2024, 10:34 WIB
Weverse con festival
Weverse con festival /Meri/

EDITORNEWS.ID_ AliExpress 2024 Weverse Con Festival (selanjutnya disebut Weverse Con), yang diselenggarakan oleh HYBE, diakhiri dengan catatan besar yang mengumpulkan hampir 22.000 peserta di tempat dan 18.000 pemirsa online selama dua hari dinamis pada 15 dan 16 Juni.

Weverse Con melampaui batas usia, genre, dan geografi dengan peningkatan yang signifikan dalam partisipasi global.

51% peserta di tempat dipuji dari luar Korea dan 64% dari semua pemirsa streaming langsung online menonton dari luar Korea, menggarisbawahi daya tarik internasional acara yang berkembang.

Jumlah artis pertunjukan meningkat dari 20 tahun lalu menjadi 24 tahun ini, memperluas keragaman lineup untuk memasukkan tidak hanya K-pop tetapi juga J-pop yang diakui secara global, musisi indie dan grup artis virtual.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Rose BLACKPINK Ingin Bergabung Dengan THE BLACK LABEL, Menurut Penggemar

Tempat Discovery Park luar ruangan menampilkan panggung band all-live, menyenangkan penggemar dengan aransemen segar dari lagu favorit mereka dalam suasana open-air.

Panggung menampilkan pertunjukan oleh BOYNEXTDOOR, &TEAM, TOMORROW X TOGETHER, LEE SUNG KYUNG, 10CM, XIA, CHUU, JUST B, Billlie, ENHYPEN, imase, SEO EUNKWANG & LIM HYUNSIK, dan KIM JAE JOONG selama dua hari.

Di dalam ruangan di Inspire Arena menampilkan pertunjukan oleh musisi papan atas termasuk ILLIT, THE NEW SIX, BOYNEXTDOOR, &TEAM, YOASOBI, LE SSERAFIM, TOMORROW X TOGETHER, TWS, JD1, PLAVE, fromis_9, ENHYPEN, dan SEVENTEEN.

Selain line up, festival ini membanggakan serangkaian pertunjukan penghormatan khusus yang didedikasikan untuk J.Y. PARK, seorang seniman legendaris Korea yang merayakan ulang tahunnya yang ke 30.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Resmi Menandatangi Kontrak Ekskulif Dengan THE BLACK LABEL

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah