Susul Jin, Jhope Adalah Member BTS Yang Akan Kembali Dari Militer Pada Tahun Ini Pula

- 17 Juni 2024, 13:46 WIB
Jin dan Jhope BTS
Jin dan Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Boygroup BTS memulai comeback penuh dengan berakhirnya bendera putih militer, dimulai dengan kampanye Jin.

Sebelumnya, pemerintah terus membahas Undang-Undang Dinas Militer, budaya dan seni populer, atas sistem dinas militer khusus BTS, yang memimpin masa kejayaan K-pop di pasar musik global dan prestise nasional yang maju.

Namun, Jin mendaftar di Angkatan Darat untuk pertama kalinya dalam kelompok pada 13 Desember di tahun yang sama, setelah mengajukan pembatalan penundaan pendaftaran pada Oktober 2022.

Sekitar 548 hari kemudian, pada tanggal 12, Jin diberhentikan dari Divisi Infanteri ke-5, yang terletak di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do. Kelahiran penulis militer pertama di BTS.

Untuk merayakan ini, RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, tidak termasuk Sugar, yang saat ini menjabat sebagai pekerja sosial pengganti, menemukan unit Jin dan menciptakan suasana yang hangat.

Baca Juga: ‘Set Me Free Part 2’ Jimin BTS Melampaui 350 Juta Streaming Di Spotify

Jin bertemu Army (nama fandom) di seluruh dunia bersamaan dengan dia diberhentikan. Langkah pertamanya adalah '2024 FESTA'.

‘FESTA' adalah festival yang diadakan oleh BTS dengan penggemar untuk merayakan debut mereka setiap tahun (13 Juni), dan Jin berbagi pelukan hangat dengan 1000 orang dan satu per satu di 'Jin's Greetings', bagian pertama dari acara tersebut.

Bagian 2 'Seokjin pada 13 Juni 2024, Cuaca Cerah' mengadakan pertemuan mini-fan dengan 4000 penggemar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah