‘Set Me Free Part 2’ Jimin BTS Melampaui 350 Juta Streaming Di Spotify

- 17 Juni 2024, 10:15 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ 'Set Me Free Pt.2' milik Jimin BTS melampaui 350 juta streaming di Spotify dan mendapatkan popularitas global.

Lagu pra-rilis 'Set Me Free Part 2' dari album solo pertama Jimin ‘FACE’, dirilis pada 17 Maret 2023, melampaui 350 juta streaming dalam 454 hari setelah dirilis di Spotify, platform musik terbesar di dunia.

'Three Me Free Part 2' adalah lagu yang menunjukkan wajah asli Jimin sebagai 'King of Performance' dengan koreografi dan seni yang intens dan kuat.

Segera setelah dirilis, lagu ini mencapai No. 30 di tangga lagu 'Hot 100' Billboard AS, yang merupakan peringkat debut tertinggi untuk solo K-pop, dan No. 30 di tangga lagu resmi Inggris 'Top 100', dan itu adalah sinyal untuk menjadi ikon pop.

Baca Juga: Di Panggil ‘Ayah’ Oleh ARMY, Ini Respon Tidak Terduga V BTS

'Set Me Free Part 2', yang terus menjadi hit box office jangka panjang di Spotify, juga menerima banyak cinta di berbagai platform, seperti video musik resmi.

Telah melampaui 147 juta tampilan di YouTube, dan melampaui 430.000 pencarian di situs pencarian musik global Shazam.

Sementara itu, Jimin telah membuktikan kekuatan musik solonya dengan memiliki 3 lagu dengan lebih dari 300 juta streaming, termasuk 'Set Me Free Part 2', yang melampaui 350 juta dari total 6 lagu (5 trek suara + 1 lagu interserence) yang termasuk dalam album di album 'Face'.

Baca Juga: Jungkook BTS Masuk Chart Global Billboard AS Dengan Dua Lagu Sekaligus

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah