Pelaku Pembunuh Ina dalam Kamar Kos di Jambi Ditangkap, Ternyata Teman Kencan Michat

- 16 Juni 2024, 22:48 WIB
Pelaku pembunuh Novita Putri alias Ina
Pelaku pembunuh Novita Putri alias Ina /

EDITORNEWS.ID - Pelaku pembunuh Novita Putri alias Ina (20), yang ditemukan tewas dalam kamar kos kamar no.13 di kawasan Paal V Kota Baru, Kota Jambi sudah ditangkap polisi.

Pelaku yakni berinisial DRP (19), yang merupakan teman kencan korban dari aplikasi MiChat, tinggal Dusun Kali Aro Rt.05 Rw.01 Kelurahan Pematang Gajah Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan pelaku ditangkap pada Sabtu 15 Juni 2024, dini hari di Desa Koto Boyo, Kabupaten Batanghari, Jambi. Dia ditangkap setelah seminggu kabur pascakejadian pada Sabtu,8 Juni2024.

"Benar, pelaku sudah diamankan Tim Gabungan Polresta Jambi dan Polsek Kota Baru tadi pagi," kata Kombes Eko, Sabtu.15 juni 2024.

Baca Juga: Polisi Berhasil Temukan Senjata Api Pelaku Pembunuhan Pria di Merangin Jambi

Eko menerangkan pelaku saat kejadian mengorder korban untuk berkencan lewat aplikasi MiChat. Saat mengorder pelaku mengakui sudah ada kesepakatan dengan korban, untuk beberapa berhubungan badan.

"Iya dia pelanggan. Kesepakatan mereka Rp 400 ribu untuk berapa kali main gitu," ujarnya.

Selanjutnya, Pelaku sakit hati karena perjanjian kencan melalui aplikasi “Michat” durasinya lebih kurang 1 jam sebesar Rp.400.000,- baru sekali main dan pelaku minta tambah main sekali lagi, korban tidak mau dan minta tambah uang sebesar Rp.100.000, lagi.

Dan terjadi cekcok, pelaku pun ditampar korban, merasa sakit hati selanjutnya pelaku mempunyai niat jahat mencekik dan memukul korban menggunakan pecahan keramik lantai di toilet.

Baca Juga: Seorang Warga di Merangin Jambi Dikabarkan Tewas Terkena Peluru hingga Menembus Leher

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah