Ada Pemindahan Area Layanan Keberangkatan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Pada 26 Juni 2024

- 26 Juni 2024, 08:11 WIB
pemindahan area layanan keberangkatan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada 26 Juni 2024/ tangkapan layar Instagram @shiamairport
pemindahan area layanan keberangkatan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada 26 Juni 2024/ tangkapan layar Instagram @shiamairport /

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi mengenai transfer layanan area keberangkatan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada 26 Juni 2024.

Melansir dari postingan Instagram @shiamairport, disampaikan bahwa PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin akan melakukan transfer area layanan keberangkatan ke Terminal Baru pada 26 Juni 2024 mulai pukul 00.00 WITA.

Baca Juga: Punya Usaha Restoran Tapi Bingung Cara Mendapatkan Sertifikasi Halal? Simak Tips dari LPPOM Berikut Ini

Sehubungan pengoperasian terminal baru, maka akan dilakukan hal berikut:

  1. Sebelumnya ada penutupan akses penurunan penumpang (drop zone) terminal lama (untuk penerbangan domestik dan internasional) ditutup pada Selasa, 25 Juni 2024 pukul 22.00 WITA.
  2. Akses menuju terminal baru melalui jalan layang dan hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda empat dan atau lebih
  3. Untuk kedatangan dan penjemputan penumpang masih menggunakan akses yang tersedia saat ini yaitu melalui bawah jalan layang dan hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda empat atau lebih
  4. Area parkir kendaraan roda empat untuk penumpang/pengantar/karyawan dapat menggunakan fasilitas gedung parkir bertingkat yang terletak di depan terminal baru.
  5. Penumpang/pengantar/karyawan yang menggunakan fasilitas gedung parkir baik roda dua (2) maupun roda empat (4) atau lebih, dapat menggunakan fasilitas jembatan gedung parkir bertingkat yang berada di lantai 3 untuk menuju ke area terminal keberangkatan.

“Penumpang transfer dapat keluar melalui area terminal kedatangan yang ada dan akan disediakan shuttle bus untuk mengangkut penumpang ke terminal baru,” tulis @shimairport.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video yang dibagikan di akun Instagram @shiamairport melalui link berikut (Klik berikut ini)

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: instagram @Shiamairport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah