Rumah Seorang Wartawan di Karo Diduga Dibakar OTK Terkait Pemberitaan Judi dan Narkoba

- 27 Juni 2024, 18:28 WIB
Rumah wartawan dibakar di Karo
Rumah wartawan dibakar di Karo /

EDITORNEWS.ID - Sekeluarga menjadi korban, salah seorang Wartawan Tribrata TV di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, diduga dibakar Orang Tak Dikenal (OTK), pada Kamis, 27 Juni 2024 sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

Akibat dari kejadian tersebut, satu keluarga  yaitu, Sempurna Pasaribu (47), Elfirda Br Ginting (48), Sudi Investasi Pasaribu (12) dan Loin Situkur (3) meninggal dalam peristiwa itu

Informasi yang didapat, Korban (Sempurna Pasaribu) pulang sekira pukul 24.00 WIB, diantar seorang rekan wartawan. Menurut rekan wartawan tersebut, memang beberapa hari belakangan ini, Sempurna Pasaribu tidak pulang ke rumah mengantisipasi atas berita yang ditulisnya.

Diketahui, Sempurna Pasaribu dua pekan terakhir ini menulis soal Perjudian, Narkoba dan Penebangan Kayu di wilayah Tanah Karo.

Baca Juga: Ada Pemindahan Area Layanan Keberangkatan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Pada 26 Juni 2024

“Tadi malam Dia (Sempurna Pasaribu) Saya antar naik mobil karena ada rejeki sedikit yang hendak dikasihnya pada istrinya (Elfirda Br. Ginting),” katanya, Kamis, 27 Juni 2024.

“Enggo muli lah kam bang, adekndu uda buka kan pintu rumah (sudah, pulanglah bang, adikmu sudah buka pintu) kata korban, sehingga saya langsung pulang,” tambahnya.

Ia mengaku baru mengetahui peristiwa kebakaran itu sekira pukul 05.00 WIB karena dihubungi beberapa rekannya.

Dua unit Damkar berhasil memadamkan api, sementara rumah korban telah rata dengan tanah. Tidak ada satupun barang yang tersisa.

Baca Juga: Sudah Daftar? LPPOM MUI akan Adakan Kelas Online Pengenalan Sertifikasi Halal Bagi Pelaku Usaha Baru

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah