Jimin BTS Menyapu Puncak iTunes Seluruh Dunia Dengan Lagu Pra-rilisnya Untuk Album Solo Ke-2nya

- 29 Juni 2024, 13:15 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS  mengumumkan pada pukul 1 siang pada tanggal 28, 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' menduduki puncak tangga lagu 'Lagu Teratas' iTunes di 108 negara/wilayah di seluruh dunia pada pukul 7 pagi pada tanggal 29.

Lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu 'Worldwide iTunes Song' dan 'The 'Urupian iTunes Song' pada hari rilisnya.

Smeraldo Garden Marching Band (feat. Video trek Roko) sangat populer, mencapai puncak 'Musik Populer' YouTube tepat setelah dirilis. Jumlah penayangan di video ini melampaui 5,2 juta pada pukul 9 pagi pada tanggal 29, 20 jam setelah rilis publik.

Karena lagu pra-rilis dari album ini menarik banyak perhatian, album solo ke-2 Jimin 'MUSE' memulai dengan awal yang baru.

Baca Juga: SEVENTEEN Menjanjikan 1 Juta Dollar Sebagai Duta Pemuda UNESCO

‘Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' adalah lagu berdasarkan 'Marching Band' yang dimainkan saat berbaris. Genre hip-hop menambah suara band besar, yang membuat Anda merasakan pantulan yang hidup, berirama, dan suasana dinamis dari awal hingga akhir.

Secara khusus, rap yang energik dan halus dari rapper Loco, yang berpartisipasi dalam vokal dan fitur Jimin yang menyegarkan, menambah pesona pada lagu tersebut. Kombinasi sempurna mereka juga bersinar di video trek dari lagu-lagu pra-rilis.

‘Smeraldo Garden Marching Band (feat. Video trek Loco) terbentang di ruang dongeng yang indah, murni, di mana sinergi dimaksimalkan dalam dua tembakan Jimin dan Loco.

Baca Juga: Sedang Naik Daun, Aktor Byun Woo Seok Dan Influencer Stephanie Terjebak Rumor Kencan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah