Upacara Pelepasan Militer Jin Di Sambut Hangat Pelukan Dari Para Member BTS

- 12 Juni 2024, 10:35 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS kembali ke masyarakat dan keluar dari Divisi Infanteri ke-5 yang berlokasi di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do pada pagi hari tanggal 12.

Pada hari ini, Jin keluar ke unit pada pukul 8:50 pagi dan berpose untuk memberi hormat kepada para wartawan.

Sebelumnya, Jin meneteskan air mata setelah memeluk pasukan selama upacara dinas militer yang diadakan dari jam 8:20 pagi di unit.

Secara khusus, anggota BTS mengunjungi unit tersebut saat liburan untuk merayakan dinas militer Jin, dan RM mendekati Jin dengan meniup saksofon dan mengubah adegan menjadi lautan tawa.

Baca Juga: Welcome Home ! Jin BTS Resmi Menyelesaikan Wajib Militernya Hari Ini

Kecuali Suga, yang melayani sebagai pekerja sosial, RM, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook menyapa Jin di depan unit dengan buket bunga dan membual kesetiaan hangat mereka.

Jin melanjutkan jadwal sibuknya pada saat yang sama saat dia diberhentikan dari militer. Dia akan menghadiri acara offline '2024 FESTA' di daerah Songpa-gu Seoul pada tanggal 13.

‘FESTA' adalah festival yang dinikmati BTS dan penggemar bersama untuk memperingati debut mereka setiap tahun.

Jin juga akan pergi ke 'Seokjin pada 13 Juni 2024, cuaca cerah', diikuti dengan acara pelukan 'Jin's Greetings', yang menargetkan 1.000 orang di '2024 FESTA', di mana sudut-sudut berbagai aspeknya disiapkan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah