Ria Ricis Ngaku Merasa Diancam dan Diperas Rp300 Juta dengan Penyebaran Foto dan Video

- 11 Juni 2024, 17:41 WIB
Polda Metro Jaya Tangkap Sosok yang Ancam dan Peras Ria Ricis, Kini Ditetapkan Tersangka
Polda Metro Jaya Tangkap Sosok yang Ancam dan Peras Ria Ricis, Kini Ditetapkan Tersangka /ANTARA/Ilham Kausar

EDITORNEWS.ID - Ria Ricis mengaku dirinya merasa dirugikan dan terancam dengan pemerasan yang dialaminya beberapa minggu ini, jelas Ria Ricis kepada wartawan, Senin, 10 Juni 2024.

Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, identitas orang yang diduga mengancam dan memeras Ria Ricis sudah diketahui.

Atas laporan ke Polda Metro Jaya terkait pengancaman dan pemerasan sebesar Rp300 juta rupiah langsung ditindaklanjuti. 

Ria Ricis merasa diancam dan diperas di media sosial. Pelaku juga akan menyebarkan foto dan video pribadi dirinya apabila Ricis tidak memberikan uang sebesar Rp300 juta. Dikatakan Ade Ary, Ricis diminta mengirimkan uang ke rekening atas nama Zeki.

Baca Juga: Ini Tampang Pelaku Terduga Pemeras-Pengancam Ria Ricis

"Apabila korban tidak memberikan sejumlah uang, antara lain yang disebutkan terlapor ini adalah Rp300 juta, dan juga disebutkan nomor rekeningnya di ancaman itu atas nama Zeki. Kasus ini sedang didalami subdit siber," kata Ade Ary, Senin, 10 Juli 2024.

Dalam pengakuan Ria Ricis sendiri ternyata pelaku yang  mengancam dan pemerasan tersebut  rupanya pernah punya hubungan baik dengannya.

"Aku pernah kasih hp aku ke dia, dan ternyata jadi disalahgunakan," tulis Ricis di story Instagram-nya, dikutip Selasa, 11 Juni 2024.

Foto atau video pribadi yang diancam akan disebar, antara lain foto selfie dirinya saat tidak mengenakan hijab, serta video saat dirinya nge-gym di rumah menggunakan pakaian minim.

Baca Juga: Ratu Goyang Ngebor Mau Pensiun Dari Dunia Dangdut?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah