Luna Maya Sempat Ikutan Mengecam Satpam Palaza Indonesia, Setelah Tau Menyesal Tak Dengar Cerita Versi Lain

- 8 Juni 2024, 20:17 WIB
Artis Luna Maya.
Artis Luna Maya. /Instagram/@lunamaya/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini hal serupa di lontarkan artis cantik Luna Maya  yang ikut mengecam tindakan seorang satpam mal Plaza Indonesia (PI) memukul anjing K9 

Sebelumnya juga Robby Purba menjadi salah satu artis yang dibuat murka dengan video pemukulan anjing oleh seorang security di depan Plaza Indonesia.

Tapi belakangan terungkap dari rekaman CCTV kenapa si satpam memukul moncong anjing tersebut. Diduga, hal itu dilakukan karena anjing tersebut menggigit anak kucing.

Setelah tau soal kejadian sebenarnya, lantas Luna Maya berkomentar. Dia setuju atas saran agar rekaman penuh CCTV diperlihatkan. Luna juga berharap agar persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan, termasuk terkait nasib si satpam yang kabarnya telah dipecat.

“Saya juga setuju penjelasan di atas. Terima kasih juga kepada pak Security yang sebenarnya tujuannya baik, untuk menyelamatkan anak kucing,” komentar Luna Maya.

Dari sini, Luna Maya belajar jangan buru-buru mengomentari peristiwa, apalagi menghakiminya tanpa tahu cerita sebenarnya.

Baca Juga: Donna Agnesia Tambah Momongan di Usia 45 Tahun?, Ini Penjelasannya

“Semoga dengan kejadian ini kita semua sama sama belajar, termasuk saya sendiri, untuk pentingnya dua sisi cerita sebelum menghakimi,” kata Luna Maya.

“Agar kedepan kita semua bisa lebih bijak dalam berfikir dan bertindak,” sambungnya.

Luna Maya kembali menegaskan agar persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Tak lupa, juga berdoa agar anjing K9 dan anak kucing dalam keadaan baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah