Ko Apex Kekasih Dinar Candy Mangkir Dari Panggilan Polda Jambi

- 27 Mei 2024, 22:09 WIB
Dinar Candy bersama Ko Apex
Dinar Candy bersama Ko Apex /Instagram @ko__apex

EDITORNEWS.ID - Ko Apex, Kekasih Dj Dinar Candy kembali mangkir dari panggilan pemeriksaan oleh Penyidik Ditreskrimum Polda Jambi Senin 27 Mei 2024.

Kepala Cabang PT Sinar Bintang Samudra (SBS) di Jambi tersangka dugaan kasus tindak pidana Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan kapal tongkang

Status Ko Apex, ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tindak pidana pemalsuan surat atau dokumen dan  penggelapan dalam jabatan.  

Sebelumnya kabar insertlive, Dinar Candy ikut dikaitkan dengan kasus yang menimpa Affandi Susilo atau Ko Apex, kekasihnya. Menurut pengakuan Dinar Candy, kasus dugaan pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan yang menimpa kekasihnya sudah ada sebelum keduanya saling mengenal. 
 
Ko Apex sendiri dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan keduanya hari ini, Senin 27 Mei 2024. Sebelumnya Ko Apex juga tidak hadir dalam pemanggilan pemeriksaan pertamanya pada Selasa, 21 Mei 2024 lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Plh Kasubbid Penmas Bidhumas 

Kompol Amin mengatakan, untuk pemanggilan terhadap Ko Apex, Ditreskrimum Polda Jambi sudah mengirimkan surat pemanggilan kedua dan seharusnya hari ini, Senin 27 Mei 2024 yang bersangkutan akan dilaksanakan pemeriksaan. Namun yang bersangkutan tidak hadir.

“Namun dari keterangan pengacaranya, bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Jakarta. Langkah selanjutnya Ditreskrimum Polda Jambi akan melakukan upaya lain, ini sudah pemanggilan kedua harusnya hari ini dilaksanakan pemeriksaan,” bebernya.

Baca Juga: Gara-gara Perkara Penyebutan Nama Panggilan Mahalini Marah Pada Rizky Febian

Adapun Pasal yang dikenakan terhadap Ko Apex yakni Pasal 263 dan 374 atau 372 KUHP tentang Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan Dalam Jabatan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah