Hamil Anak Pertama Syahrini Ngidam Masakan Sunda Keluarga Langsung Terbang ke Singapura Bawa Masakan Ibunda

- 25 Mei 2024, 07:33 WIB
Potret Maternity Shoot pasangan Syahrini & Reino Barack
Potret Maternity Shoot pasangan Syahrini & Reino Barack /Instagram @princessyahrini

EDITORNEWS.ID - Syahrini akhirnya umumkan kehamilan yang telah berusia tujuh bulan, berpose unggahan di Instagram dengan baby bump didampingi suaminya, Reino Barack.

Salah satu momen menarik di masa kehamilan adalah ngidam.  Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini berbagi kebahagiaannya kepada “Intens Investigasi”.

Salah satunya soal ngidam Syahrini yang kini tinggal di Singapura sejak menikah dengan Reino Barack, wanita keturunan Sunda rupanya ngidam masakan sang mama.

Bukanlah makanan mewah maupun mahal, sang istri Reino Barack itu kepingin atau ngidam masakan-masakan khas Sunda, terkhusus masakan sang ibunda tercinta.

Baca Juga: Syahrini Hamil Anak Pertama Kebanjiran Doa Usai Pamer Kandungan Memasuki 7 Bulan

Oleh sebab itu, keluarga akan jauh-jauh terbang ke Singapura demi memenuhi ngidam Syahrini tersebut.

“Kalo ngidam makanan, kita yang berangkat. Perhatiin nggak, kita tiba-tiba Singapur, tiba-tiba ke Filipin. (Syahrini bilang) ‘Kayaknya pengen makan itu, tolong terbang’,” beber Aisyahrani.

Dalam konten yang dibagikan pada Kamis, 23 Mei 2024 tersebut, Aisyahrani juga mengungkap bahwa sang kakak seringnya ngidam masakan Sunda.

“Makanan mama, Sundaan. Terbang, iya langsung kita terbang. Makanan-makanan kesukaan dia secara se-Sundaan aja. Masakannya Mama sih kebanyakan,” tutur ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga: Hard Gumay Ramal Raffi Ahmad Secara Gamblang Dibuat Keringat Dingin

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah