Sesal Randy Pangalila Menyesal dengan Kelakuannya Dulu Pernah Hidup Hedon saat Banjir Job

- 21 Mei 2024, 16:32 WIB
Daftar Pemain FTV Nada Asoy Si Nanny Unyu, Ada Randy Pangalila dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Nada Asoy Si Nanny Unyu, Ada Randy Pangalila dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

EDITORNEWS.ID - Artis Randy Pangalila mengaku pernah nyaris bangkrut usai sepi job di dunia seni peran. Ia mengaku sering menghabiskan uang Rp2 juta dalam sehari.

Pria 33 tahun itu juga mengaku kini merasa menyesal dengan kelakuannya dulu. menurutnya semua ini menjadi pelajaran yang bisa dipetik dari gaya hidup mewahnya sebelum nyaris bangkrut karena sepi job.

Randy mengaku sering menghabiskan uang di mal dengan menonton film, belanja, hingga kulineran. Dia bahkan bisa berada di mall seharian penuh.

Ini karena ia memilih terjun ke musik hingga menerapkan gaya hidup mewah alias hedon ketika memiliki uang banyak.

Baca Juga: Inara Rusli Sepakat Saling Cabut Laporan Polisi dengan Mantan Suaminya

"Benar-benar kayak hedon banget. Kayak aku punya duit, aku itu bisa di mal tuh seharian, dari pagi nonton bioskop dengan makanan-makanannya dia yang premier. Terus habis itu makan di sana, siang kita nonton lagi, jadi ada banyak film yang kita tonton," beber Randy Pangalila, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 21 Mei 2024.

"Satu harian itu aku bisa ngabisin tahun segitu Rp2 jutaan satu hari. Besok karena belum syuting, aku gitu lagi," kata dia.

"Satu harian itu aku bisa ngabisin tahun segitu Rp2 jutaan satu hari. Besok karena belum syuting, aku gitu lagi," kata dia.

"Aku kalau inget-inget lagi nyesal banget. Ada banyak banget kesempatan itu yang sebenarnya kalau aku bijak, aku nggak perlu melewati itu," tutur Randy Pangalila.***



Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah