Ngaku Salah Netizen yang Fitnah Sarwendah dan Betrand Peto Akhirnya Minta Maaf

- 21 Mei 2024, 16:59 WIB
Sarwendah
Sarwendah /Instagram ///Instagram Sarwendah

EDITORNEWS.ID - Setelah melayangkan somasi kepada sejumlah akun yang sudah memfitnah Sarwendah dan Betrand Peto akhirnya minta maaf, Selasa, 21 Mei 2024. 

Pemilik akun TikTok yang menuduh Betrand Peto akan menggantikan posisi Ruben Onsu menyampaikan lewat sebuah video, dia merilis permintaan maaf atas komentarnya tersebut.

“Assalamualaikum, saya atas nama akun (TikTok) Cancer meminta maaf kepada Sarwendah atas komen saya yang viral beberapa waktu lalu yang membuat gaduh di media sosial,” katanya seperti dikutip dari Lambe Turah, Selasa. 

Pengguna Tiktok mengulangi ucapannya, “Mohon maaf sekali lagi dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya juga membuat surat permintaan maaf untuk keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu. Terima kasih, wa’alaikumussalam.” 

Baca Juga: Sesal Randy Pangalila Menyesal dengan Kelakuannya Dulu Pernah Hidup Hedon saat Banjir Job

Hingga disukai lebih dari 82.000 kali itu kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian mengkritik aksi Sarwendah yang mensomasi warganet di saat dirinya dan sang anak angkat memamerkan kedekatan mereka. 

“Makanya Mbak Sarwendah, jaga jarak sama Onyo kalau tidak mau orang berpikir negatif,” ujar @rayong1u. Akun @rezkydjawahir menambahkan, “Mohon maaf, tapi di videonya (mereka) selalu mesra, walaupun anak angkat juga.” 

Namun warganet lainnya menilai somasi yang dilayangkan Sarwendah diperlukan untuk ‘menertibkan’ netizen. “Biar jadi pembelajaran juga agar jempol netizen enggak asal saat ngetik,” ujar @pipitqueen27. 

Akun @bhapet_only menambahkan, “Netizen kurang ajar memang harus dipenjarakan. Tidak ada pernyataan minta maaf. Biar yang lain enggak kurang ajar lagi. Netizen harus dikasih pelajaran.” 

Baca Juga: Inara Rusli Sepakat Saling Cabut Laporan Polisi dengan Mantan Suaminya

Seperti diketahui, akun TikTok Cancer melemparkan sindiran untuk Sarwendah dan Betrand Peto dalam salah satu konten mantan personel Cherrybelle tersebut. “Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu,” tulisnya pada 12 Mei 2024.

Komentar tersebut, dijawab Sarwendah dengan sebuah pernyataan tegas bahwa dirinya akan menindaklanjuti komentar tersebut secara hukum. “Kamu sudah mengganggu psikologis say dan anak-anak saya. Apalagi ini adalah fitnah.”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah