Jungkook BTS Jadi Solo Pertama Di Dunia Yang Mencapai 8 Lagu #1 iTunes Di Lebih Dari 100 Negara

- 27 Juni 2024, 12:42 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS mencetak rekor di 'iTunes' sebagai artis solo pertama di dunia yang mencapai lagu No. 8 di lebih dari 100 negara.

Album solo pertama Jungkook 'GOLDEN' lagu utama 'Standing Next to You', dirilis pada November tahun lalu, melampaui puncak tangga lagu iTunes Top Songs di total 100 negara di iTunes.

'Standing Next to You' baru-baru ini menduduki puncak iTunes Top Songs Chart di 12 negara : Luksemburg, Norwegia, Belize, Swedia, Mongolia, Mauritius, Finlandia, Slovenia, Austria, Irlandia, Namibia, dan Afrika Selatan, dan masih membanggakan kekuatan musik yang kuat dan popularitas global, dengan total 100 negara.

Hasilnya, Jungkook  merekam 8 lagu yang menempati peringkat pertama di lebih dari 100 negara di iTunes (116 negara untuk 'Seven', 110 negara untuk 'Stay Alive, 110 negara untuk '3D', 106 negara untuk 'Dreamers', 106 negara untuk 'Left and Right', 106 negara untuk 'Left and Right', 103 negara untuk 'Never Let Go', dan 100 negara untuk 'Standing Next to You').

Baca Juga: Kepo Parah ! V BTS Merilis Sebuah Photobook Yang Mengabadikan Momen Kesehariannya

Jungkook menciptakan sejarah baru terbesar di iTunes saat ia menjadi artis solo pertama di dunia dalam sejarah iTunes yang memiliki delapan lagu yang menempati peringkat pertama di lebih dari 100 negara.

Sebelumnya, "Standing Next to You" juga nomor satu di iTunes Songs di seluruh dunia iTunes dan tangga lagu iTunes Songs Eropa pada saat yang sama dengan rilisnya.

Itu juga menunjukkan momentum yang kuat untuk memuncak di nomor satu di tangga lagu iTunes Songs di seluruh dunia selama tujuh hari.

'Standing Next to You' pertama kali memasuki media musik AS 'Billboard's main single chart 'Hot 100' di No. 5 dan memetakan selama 19 minggu berturut-turut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah