Rose BLACKPINK Memicu Kekhawatiran Dengan Penampilannya Di Andam Fashion Awards 2024

- 29 Juni 2024, 17:12 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebagai anggota juri, Rosé BLACKPINK baru-baru ini menghadiri The 2024 Andam Fashion Awards di Paris, Prancis.

Akun TikTok @gala.fr membagikan banyak video Rosé di acara tersebut, banyak di antaranya mengumpulkan ratusan ribu penayangan.

BLINKs yang bersemangat mengisi bagian komentar, memuji Rosé. Dia mengenakan gaun renda micro-mini berwarna hitam.

Namun, satu video menjadi sangat viral, dengan 8.7 juta tampilan pada saat penulisan. Itu menampilkan Rosé berjalan, dan netizen khawatir dengan penampilannya.

Baca Juga: Seperti Apa Sih Latar Belakang Frederic Arnault Yang Dirumorkan Pacar Dari Lisa BLACKPINK?

Sepertinya Rosé sedang berjuang untuk berjalan, mungkin karena sepatu hak tinggi, karena dia bahkan meraih kolom, mungkin untuk keseimbangan di beberapa titik.

Sepanjang video, dia juga terus-menerus mengangkat gaun tanpa talinya, kemungkinan untuk mencegah potensi kerusakan lemari pakaian.

Momen-momen ini kemungkinan memicu kekhawatiran netizen. Bagian komentar, yang terdiri dari 14K+ komentar, dipenuhi dengan banyak netizen yang khawatir yang mengatakan bahwa Rosé terlihat tidak seperti dirinya sendiri. Mereka percaya bahwa dia telah kehilangan berat badan dan tidak sehat.

Berbeda dengan video sebelumnya, komentar positifnya jauh lebih langka. Beberapa BLINK berkomentar, menggambarkan penampilan Rosé sebagai "cantik dan elegan."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah