Video YouTube Jimin BTS Menimbulkan Kecurigaan Setelah Perilisan ‘Smeraldo Garden Marching Band’

- 29 Juni 2024, 15:28 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Meskipun saat ini sedang menjalani wajib militer mereka, BTS telah membuat penggemar sibuk dengan banyak hal yang disiapkan sebelum dinas mereka.

Rilis terbaru dari anggota grup adalah “Smeraldo Garden Marching Band” Jimin (feat. Loco),” yang turun pada 27 Juni.

Melalui kegembiraan rilis, penggemar tidak bisa tidak melihat sesuatu yang aneh tentang penampilan idola di YouTube.

Pada saat penulisan, Jimin memiliki lebih dari 4 juta tampilan di video musik dan 1,1 juta suka. Banyak yang melihat ini sebagai rasio like-to-view yang luar biasa tinggi (sekitar 1 dari 4) dibandingkan dengan penampilan grup dan idola di saluran YouTube HYBE LABELS.

Baca Juga: Jimin BTS Menyapu Puncak iTunes Seluruh Dunia Dengan Lagu Pra-rilisnya Untuk Album Solo Ke-2nya

Misalnya, "내가 S면 넌 나의 N이 되어줘" TWS dirilis empat hari lalu dan memiliki 405 ribu suka dan 14 juta tampilan (rasio sekitar 3 dari 10) sementara BTS RM "Lost" memiliki 9,8 juta tampilan dan 1,3 juta suka (rasio sekitar 6 dari 50).

Beberapa penggemar telah menunjukkan bahwa HYBE LABELS YouTube mengunggah tiga video hampir secara bersamaan, yang dapat memengaruhi penayangan yang diterima MV Jimin.

Yang lain percaya bahwa ada masalah yang lebih besar dalam permainan, mengungkapkan ketakutan bahwa YouTube telah "membayangi" BTS secara keseluruhan.

Larangan bayangan mempengaruhi bagaimana sesuatu berinteraksi dengan orang lain, tanpa perbedaan yang jelas, tidak seperti larangan atau pemblokiran langsung.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah