Dua Kapolres dan Sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi Dimutasi, Kapolres Batanghari Bergeser ke Polda DIY

- 28 Juni 2024, 19:36 WIB
Ilustrasi - Mutasi yang dilakukan oleh Polri pada Polda NTT telah melahirkan sejarah baru dengan Kapolres perempuan pertama.
Ilustrasi - Mutasi yang dilakukan oleh Polri pada Polda NTT telah melahirkan sejarah baru dengan Kapolres perempuan pertama. /Tangkapan layar: polri.go.id

EDITORNEWS.ID - Pergeseran pejabat di lingkup Polda Jambi kembali bergulir. Terbaru sejumlah pejabat utama termasuk 2 Kapolres mengalami mutasi, kemudian Karumkit Bhayangkara, Dir Intelkam, dan Karo Ops Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengkonfirmasi hal ini. Adapun pergeseran tsrsebut didasarkan pada ST Nomor: 1236/VI/2024 dan ST Nomor: 1237/VI/2024 tanggal 25 Juni 2024 yang ditandatangani As SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto menjadi Wadir Lantas Polda DIY, jabatannya dan digantikan oleh Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan.

Sementara kursi Kapolres Bungo dari AKBP Singgih Hermawan beralih kepada AKBP Natalena Eko Cahyono yang sebelumnya sebagai Assessor Biro Binkar SSDM Polri.

Baca Juga: Peringati Hari Lingkungan Hidup, Dandim Sarko dan Forkopimda Sarolangun Tebar Benih Ikan di Area Bekas PETI

Kemudian, Karumkit Bhayangkara, Kombes Pol dr El Yandiko menjadi Kabid Dokkes Polda Kalsel digantikan oleh AKBP dr Sahrul, sebelumnya Kasubbid Dokpol Bid Dokkes Polda Sulbar.

Dir Intelkam Kombes Pol Ronalzie Agus menjadi Agen Intelijen Madya Tk II Baintelkam Polri digantikan oleh Dir Intelkam Polda Gorontalo, Kombes Pol. Hendri H Siregar.

Sementara Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto menjadi Kabag Anev Biro Binops Sops Polri, diganti oleh Kombes Pol Edi Faryadi, sebelumnya bertugas di Divkum Polri.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah