Gemparkan Dunia, V BTS Tampilkan Pesona Remaja Seksi Di Kehidupan Sehari-hari Dalam Photobook

- 27 Juni 2024, 13:05 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS menggemparkan dunia dengan kepolosan seksi di kehidupan sehari-hari.

Pada tanggal 26, V merilis foto V-cut dari album foto yang akan dipublikasikan di Instagram-nya. Dalam foto yang dirilis, V berdiri dengan ekspresi bijaksana dengan latar belakang laut biru atau menikmati waktu santai bermain bola tangkap di latar belakang halaman.

Tubuh berotot yang kuat yang kontras dengan penampilan membalikkan topi dan tersenyum nakal adalah eye-catching. Tanpa pakaian, V memamerkan maskulinitas yang sehat dengan bahu lebar, otot dada yang kencang, dan perut yang tajam.

Papan belakang yang lebar, yang sedikit terlihat di foto dengan rambut berantakan dan punggung yang basah, membuat mata terdesak, menciptakan suasana mengantuk dan menggoda yang unik bagi V.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Solo Pertama Di Dunia Yang Mencapai 8 Lagu #1 iTunes Di Lebih Dari 100 Negara

V berencana untuk menerbitkan buku foto 'TYPE 1' pada 9 Juli. Di buku foto, Anda dapat bertemu dengan penampilan V yang bersahaja, yang menghabiskan waktu sendirian setelah meninggalkan kehidupan sehari-harinya yang sibuk.

Pada tanggal 26, akun resmi BTS mengumumkan publikasi buku foto V. Poster hitam-putih yang dirilis berisi suasana santai V.

V dalam gambar bersandar di dinding dalam postur yang nyaman tanpa kekuatan. Dapatkan sekilas momen 'istirahat' di rambut berantakan, ekspresi wajah alami dan postur.

Poster seperti film Still Cut memiliki lirik untuk lagu self-written pertama V 'Landscape'. V aktif berpartisipasi dari tahap perencanaan buku foto dan mempersiapkannya dengan cermat dengan memilih lokasi dan judul syuting.

Baca Juga: Kepo Parah ! V BTS Merilis Sebuah Photobook Yang Mengabadikan Momen Kesehariannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah