NewJeans Mencapai Penjualan 4 Juta Kali Berturut-turut Dengan ‘How Sweet’

- 8 Juni 2024, 13:06 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Grup NewJeans berhasil mencapai empat juta penjual berturut-turut dengan 'How Sweet'.

Menurut agensi ADOR pada tanggal 8, single ganda New Jeans 'How Sweet', yang dirilis pada tanggal 24 bulan lalu, terjual total 1.085.355 eksemplar (kombinasi kelas umum dan kelas Weverse) berdasarkan tangga album Mei dari Circle Chart.

Hasilnya, New Jeans telah menempatkan keempat album yang dirilis sejauh ini sejak debutnya pada Juli 2022 dalam daftar jutaan penjualan.

Karya New Jeans sebelumnya, album debut 'New Jeans' dan album single 'OMG', masing-masing terjual lebih dari 1,59 juta kopi dan 1,66 juta kopi.

Baca Juga: KOCOWA+ Mengadakan Perayaan Anniversary Terbaik Untuk BTS

Secara khusus, EP kedua 'Get Up' adalah album double million-selling pertama New Jeans, yang terjual lebih dari 2,14 juta kopi.

Status 'sound source powerhouse' New Jeans masih sama. Judul lagu 'How Sweet' dengan nama yang sama, bersama dengan lagu 'Bubble Gum', dengan tegas mempertahankan puncak situs musik besar di Korea seperti Melon, Genie, dan Bugs.

Dalam "Weekly Top Song Global" terbaru Spotify (dari 31 Mei hingga 6 Juni), "How Sweet" berada di peringkat No. 119 untuk minggu kedua berturut-turut.

Lagu ini juga mencapai puncak tangga lagu utama di Billboard AS terbaru (per 8 Juni), termasuk No. 7 di 'Global (tidak termasuk AS), No. 12 di 'Bubble Under Hot 100', dan No. 15 di 'Global 200', membuktikan minat dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah