Dewik Perssik Dulunya Berangan Punya Suami Seorang Polisi, Eh Malah Pilih Saipul Jamil

- 7 Juni 2024, 22:17 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik /

EDITORNEWS.ID - Artis dangdut Dewi Perssik sendiri pernah berangan punya suami seorang polisi. Ia pun ternyata pernah bertunangan dengan calon perwira polisi.

Sebagai anak pensiunan polisi, Dewi Perssik ditanya soal keinginan melanjutkan karier sang ayah sebelum jadi penyanyi. Bahkan hampir menikah dengan seorang polisi.

Hal tersebut diceritakan sang pedangdut yang akrab disapa Depe ini ketika disinggung soal mendiang sang ayah, Mochammad Aidil yang seorang pensiuan polisi.

Terungkap  Pelantun “Mimpi Manis” ini bertunangan ketika kelas 3 SMP sampai lulus SMA.

Baca Juga: Donna Agnesia Tambah Momongan di Usia 45 Tahun?, Ini Penjelasannya

“Dulu aku punya mantan tunangan itu akpol. Aku sudah tunangan dari SMP kelas 3 sampai lulus SMA,” cerita Dewi Perssik ketika ngobrol dengan Kaesang Pangarep di YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat pada Jumat, 7 Juni 2024.

Alhasil batal karena Depe bertemu dengan Saiful Jamil, Namun sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan selama 3 tahun.

“Ketemulah Mas Saipul Jamil. Jadi karena memang aku nggak ke sana (polisi), beda arahan, jadi maunya tadi suaminya aja yang polisi. Tapi balik lagi kok ternyata penyanyi yang jadi suamiku,” lanjut Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Dewi Perssik menikah dengan Saipul Jamil pada tahun 2005 ketika usianya baru 20 tahun.

Baca Juga: Gisel Kembali CLBK dengan Rino Soedarjo, Aduh Ketahuan Katanya?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah