Donna Agnesia Tambah Momongan di Usia 45 Tahun?, Ini Penjelasannya

- 7 Juni 2024, 21:20 WIB
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia /Instagram @darius_sinathrya/

EDITORNEWS.ID - Donna Agnesia  dan Darius Sinathrya jadi perhatian publik setelah mengunggah foto bersama bayi di Instagram masing-masing dengan keterangan, "Welcome home baby M." 

Tak ayal unggahan tersebut menjadi liar di kalangan netizen bahwa pasangan ini mengadopsi anak. 

Donna Agnesia akhirnya menjawab spekulasi tersebut terkait heboh postingan dirinya saat menggendong bayi bersama sang suami Darius Sinathrya belum lama ini. 

Gara-gara postingan dan kalimat tersebut netizen langsung ramai memmenuhi kolom komentar Instagram pribadi sang artis. Banyak yang menduga pasangan tersebut telah mengadopsi anak. Donna pun meluruskan informasi tersebut.

Baca Juga: Gisel Kembali CLBK dengan Rino Soedarjo, Aduh Ketahuan Katanya?

"Soal postingan aku gendong bayi, bayi yang datang ke rumah itu adalah cucu dari nenek aku yang sudah mengurus anak-anak dari kecil dan baru datang dari Belgia," kata Donna Agnesia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni 2024.

"Saya senang melihatnya dan memang bayi itu inisialnya M, kehadiran bayi itu menjadi pengobat kerinduan aku untuk punya bayi lagi. Namun, niatan itu enggak bisa saya wujudkan karena faktor satu dan lainnya," lanjut Donna.

Donna sendiri saat ini telah memasuki usia 45 tahun. Ia tak ingin mengandung lagi karena akan beresiko tinggi.

"Di usia aku yang sudah 45 tahun ini, memiliki risiko terlalu tinggi, belum lagi biaya anak-anak cukup besar. Jadi, kita jalani saja apa yang menjadi rencana dari Tuhan buat kita," jelasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah