Pengakuan Pedangdut Nayunda Nabila Akui Terima Tas Balenciaga dan Kalung Emas dari SYL

- 31 Mei 2024, 23:53 WIB
Penyanyi dangdut Nayunda Nabila menjadi saksi pada sidang pemeriksaan kasus Menteri Pertanian 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo.
Penyanyi dangdut Nayunda Nabila menjadi saksi pada sidang pemeriksaan kasus Menteri Pertanian 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo. /antaranews.com/

EDITORNEWS.ID - Nama pedangdut Nayunda Nabila menjadi perhatian publik setelah terbukti kasus terjerat hukum mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atau SYL.

Bahkan sebelumnya Nayunda dalam persidangan ngaku mendapat syawer dari SYL. dan terbukti menerima transferan dari Kementan Rp40 juta untuk fee menjadi penghibur.

Dalam persidangan muncul pengakuan terbaru, ternyata pemberian dari SYL tidak hanya uang puluhan juta, dia diketahui mendapatkan barang mewah lainnya.

Hal ini diungkap ketika Nayunda menjadi saksi di persidangan lanjutan kasus dugaan korupsi pada Rabu, 29 Mei 2024.

Baca Juga: Dewi Perssik Berani Bocorkan Penampilan Erina Gudono di Media Sosial, Cek Seperti Apa?

Ketua Majelis Hakim Rianto Adam Pontoh menyelediki barang yang diterima Nayunda dari eks Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan Muhammad Hatta.

“Pernah diberikan barang oleh Muhammad Hatta?” tanya Hakim Rianto.

“Tas Balenciaga warna hitam,” jawab Nayunda.

Biduan itu mendapatkan tas mewah tersebut dari SYL dari perantara Hatta. “Pak Hatta sendiri yang kasih ke saudara? Dia ndak ini dari siapa?” tanya Hakim mengonfirmasi Nayunda.

Baca Juga: Efek Viral, Sosok Dinar Candy Merasa Bikin Ko Apex dan Pengusaha Kapal Kena Masalah di Jambi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah