Sweet ! Jungkook BTS Tulis Pesan Khusus Untuk ARMY Bersamaan Dengan Perilisan Lagu Barunya

- 8 Juni 2024, 10:26 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS baru-baru ini merilis solo berjudul "Never Let Go” sebagai hadiah untuk ARMY sekaligus untuk Anniversary BTS.

Meskipun dia masih melayani militer, dia juga menemukan waktu untuk melayani vokal di trek.

Dia telah membuat lagu untuk para penggemar untuk merayakan ulang tahun ke-11 grup tersebut.

Tidak hanya itu, tetapi dia menulis surat yang bijaksana di Weverse. Dia mengakui kekurangan dari perencanaan lagu tersebut.

Baca Juga: MENYALA ! Jungkook BTS Sapu Bersih Tangga Lagu ITunes Di Seluruh Dunia Dengan ‘Never Let Go’

“ARMY, apakah Anda menerima lagu-present? Heh... Aku harap kalian menyukainya. Saya mengerjakannya sambil memikirkan kalian sejak awal, dan saya bertanya-tanya apakah saya bisa mengulangi hook lebih lama, tetapi sejujurnya, itu adalah lagu di mana saya telah merencanakan untuk menunjukkan kepada kalian tarian genre rumah. Ini adalah lagu pertunjukan, jadi untuk mengatakan. Tapi saya tidak punya waktu untuk melakukannya. Sayang sekali. Jika saya bisa memutar kembali waktu, saya benar-benar akan menemukan cara untuk memfilmkannya apa pun yang terjadi. Itu sebabnya saya meninggalkan posting, untuk meminta Anda memahami tentang itu. (Saya benar-benar menyalahkan diri sendiri di sini.) Pokoknya kita udah mencapai ulang tahun ke 11 kita hehe.

Terima kasih karena selalu berada di sisiku. Saya harap Anda tidak pernah sakit dan selalu sehat. Ini musim panas lagi, jadi Anda mungkin memanggang. Hati-hati dengan panasnya! Sampai jumpa !” Tulis Jungkook

Baca Juga: Ditunjuk Sebagai Profesor Di KAIST, G-Dragon Mengungkap Rencana Comeback Dan Konser

Sementara, lagu Jungkook BTS yang dia tulis sendiri 'Never Let Go' telah menyapu puncak tangga lagu di seluruh dunia dan mendapatkan popularitas global.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah