Ratu Goyang Ngebor Mau Pensiun Dari Dunia Dangdut?

- 11 Juni 2024, 16:19 WIB
Inul Daratista
Inul Daratista /istimewa

EDITORNEWS.ID - Setelah 26 tahun berkiprah di dunia dangdut artis Inul Daratista mengungkap keinginan untuk pensiun yang telah membesarkan namanya di dunia entertainment Tanah Air.

Dikenal dengan goyang ngebor, Istri Adam Suseno ini membagikan foto ketika tampil di atas panggung. Selasa, 11 Juni 2024.

Mengigat perjalan kariernya banyak sekali kenangan bersama dangdut, Hal ini diungkap Inul lewat postingan Instagram Story. 

Inul mengatakan dirinya sudah puluhan tahun berkarier di dunia dangdut dengan goyangan ngebor yang sudah jadi ciri khasnya.

Baca Juga: Langkah Robby Purba Ancam Laporkan Netizen Imbas Viralkan Satpam Pukul Anjing, Nikita Mirzani: Otaknya Dimana?

“Setelah 26 tahun aku berkiprah di dangdut dan dikenal dengan goyang ngebor…..banyak sekali kenanganku bersama dangdut,” tulis Inul.

Berkarier di dunia hiburan yang sudah puluhan tahun membuat Inul merasa sudah cukup kariernya di dunia dangdut hingga terpikir untuk pensiun.

“Tapi sepertinya aku rasa sudah cukup. Tiba-tiba kepikiran, apakah ini waktunya untuk aku pensiun?” ungkap penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini.

Inul lantas mempertanyakan bagaimana pendapat para followers-nya terkait keinginan pensiun tersebut.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Ikutan Mengecam Satpam Palaza Indonesia, Setelah Tau Menyesal Tak Dengar Cerita Versi Lain

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah