Jimin BTS Merilis Foto Konsep Dan Teaser Video Untuk Album ‘MUSE’ Dengan Suasana Misterius

- 23 Juni 2024, 11:23 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin BTS  memusatkan perhatian para penggemar di seluruh dunia melalui foto dan video konsep dengan suasana yang lembut dan misterius.

Jimin memposting foto dan klip konsep pertama versi 'BLOOMING' dari album solo ke-2nya 'MUSE' di SNS resmi BTS pada pukul 00:00 (waktu Korea) pada tanggal 23. Ada energi cerah dan hangat di seluruh tiga foto konsep yang dirilis pada hari ini.

Bunga-bunga biru yang mengelilingi Jimin dan teknik pembuatan film yang diekspresikan seolah-olah cahaya telah menyebar menambah suasana misterius.

Dalam foto tersebut, Jimin memegang gitar dan menatap kamera secara langsung dengan bunga berlimpah di latar belakang.

Baca Juga: Bikin Pangling, Lisa BLACKPINK Rilis Visual Mengejutkan Hingga Tidak Bisa Dikenali

Bunga-bunga biru, gitar, dan mata lembut Jimin bersatu untuk membuat saya menantikan serenade yang dia sampaikan. Juga, foto yang memegang bunga biru menangkap pesona indah Jimin apa adanya.

Konsep pertama MUSE, versi 'BLOOMING', mengungkapkan momen menunggu cinta mekar seperti bunga. Ini juga dapat diperiksa di klip.

Video dimulai dengan Jimin menunggu seseorang. Lingkungan yang gelap mencerahkan dalam sekejap, dan segera berakhir dengan wajah Jimin melihat ke depan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menyapu Tren Seluruh Dunia Setelah Meluncurkan Poster ‘Rockstar’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah