SEVENTEEN Menjanjikan 1 Juta Dollar Sebagai Duta Pemuda UNESCO

- 27 Juni 2024, 14:41 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEEN /Meri/

EDITORNEWS.ID_ SEVENTEEN telah menjanjikan sumbangan 1 juta dollar kepada UNESCO dan meluncurkan kampanye untuk mendukung inisiatif pemuda.

Pada sore hari tanggal 26 (KST), SEVENTEEN mengunjungi kantor pusat UNESCO di Paris, Prancis. Selama kunjungan mereka, mereka ditunjuk sebagai Duta Niat Baik UNESCO untuk Pemuda dan menyampaikan pidato penerimaan 10 menit.

Joshua mewakili 13 anggota SEVENTEEN dalam pidato tersebut, mengekspresikan perjalanan pembelajaran dan pertumbuhan mereka yang membuat mereka berdiri di hadapan hadirin sebagai duta pemuda.

Merefleksikan karir sembilan kali dua tahun mereka, ia mencatat bahwa musik SEVENTEEN selalu menyampaikan pengalaman dan emosi asli para anggotanya selama masa muda mereka.

Baca Juga: Sedang Naik Daun, Aktor Byun Woo Seok Dan Influencer Stephanie Terjebak Rumor Kencan

Dia menekankan bahwa SEVENTEEN telah berkomunikasi dengan penggemar mereka, yang dikenal sebagai "Carats," melalui semua tahap masa muda mereka, membentuk ikatan yang kuat dan rasa memiliki dengan generasi muda.

Pengalaman kelompok, kata Joshua, mewujudkan esensi pemuda, dan mereka telah mengembangkan misi untuk mewakili dan mendukung impian kaum muda.

Misi ini telah mendorong SEVENTEEN untuk memulai upaya filantropi mereka. Sejak 2017, mereka telah menyumbangkan dana untuk organisasi yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak.

Pada tahun 2022, mereka berkolaborasi dengan Komisi Nasional Korea untuk UNESCO untuk meluncurkan kampanye global "Going Together", yang bertujuan untuk mempromosikan pendidikan kaum muda.

Baca Juga: Gemparkan Dunia, V BTS Tampilkan Pesona Remaja Seksi Di Kehidupan Sehari-hari Dalam Photobook

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah