Tajir Melintir, Jhope BTS Membeli Penthouse Di Lingkungan Mewah Seoul Dengan Full Cash

- 22 Juni 2024, 10:45 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut Tenasia pada 20 Juni, J-hope BTS membeli penthouse Afer Hangang yang terletak di Seobinggo-dong, Yongsang-gu, Seoul dengan uang tunai. Ini adalah bangunan dua lantai dengan total luas 273,86m2 di dua tingkat.

J-Hope menerima penthouse pada tahun 2020 dan menyelesaikan transfer kepemilikan pada tanggal 10 bulan ini. Menurut industri real estat, harga penthouse Afer Hangang adalah sekitar 12 miliar won.

Dengan tujuan untuk menjadi kota perumahan top-tier, Afer Hangang terdiri dari 26 bangunan dengan luas mulai dari 205,84m2 hingga 273,94m2 di 5 ruang bawah tanah hingga 10 lantai di atas tanah.

Bangunan tersebut dirancang oleh arsitek terkenal Yoo Hyun-joon, yang bekerja sebagai Profesor di Universitas Hongi.

Baca Juga: Jin BTS Akan Comeback Setelah Jimin ? Komentar Weverse Yang Menimbulkan Kecurigaan

Afer Hangang terletak di sebelah Yongsan Park di Seoul, di mana penduduk dapat menikmati pemandangan Yongsan Park dan Sungai Han dari rumah mereka.

Penghuni juga akan diberikan layanan pribadi seperti layanan limusin, layanan pembersihan rumah, dan akses ke fasilitas komunitas premium.

Sebelumnya, J-Hope menjadi berita utama karena membeli dua apartemen Trimage mewah di Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul. Dia membeli apartemen 32-pyeong pada tahun 2016, kemudian apartemen 62-pyeong dengan uang tunai 3,7 miliar won. Dia masih memiliki kedua bangunan.

J-Hope mendaftar di militer pada bulan April tahun lalu dan saat ini menjabat sebagai asisten di Divisi Infanteri Angkatan Darat 36. Dia akan diberhentikan pada 17 Oktober.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah