Terlihat Nyata, Chemistry Suzy Dan Park Bo Gum Membuat Netizen Kebingungan

- 30 Juni 2024, 12:14 WIB
Suzy Dan Park Bo Gum
Suzy Dan Park Bo Gum /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Postingan Instagram baru Suzy telah menjadi topik hangat!

Proyek terbaru Suzy, K-Movie Wonderland, dirilis pada 5 Juni. Wonderland adalah tentang layanan yang memungkinkan orang untuk berbicara dengan orang yang mereka cintai melalui panggilan video.

Suzy berperan sebagai Jeong In, seorang pramugari yang menggunakan layanan untuk berbicara dengan pacarnya yang koma Tae Joo, yang diperankan oleh aktor Park Bo Gum.

Bahkan sebelum film dirilis, penggemar menikmati konten yang diposting pasangan di layar satu sama lain. Sementara pasangan itu dikenal berteman... Foto yang dibagikan membuat banyak orang bertanya-tanya sebaliknya.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Memicu Kekhawatiran Dengan Penampilannya Di Andam Fashion Awards 2024

Ini hanya berlanjut dengan posting terbaru Suzy di Instagram!

Pada 29 Juni, Suzy membagikan lebih banyak foto di balik layar dari proses pembuatan film Wonderland, memberi penggemar tampilan di lokasi syuting.

Dari foto-foto yang dia bagikan, beberapa menampilkan Bo Gum, termasuk bidikan lucu yang menunjukkan dia sebagai anggota kru.

Namun, foto-foto yang paling banyak menimbulkan spekulasi adalah beberapa foto pecinta di layar. Chemistry antara pasangan ini berada di luar tangga lagu, terlihat seperti pasangan sejati!

Baca Juga: Seperti Apa Sih Latar Belakang Frederic Arnault Yang Dirumorkan Pacar Dari Lisa BLACKPINK?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah