Jungkook BTS Bersinar Di Box Office Spotify Dengan Entri 3 Lagu Dan Album Solonya GOLDEN

- 23 Juni 2024, 12:42 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS sedang menulis sejerah box office yang mempesona di Spotify.

Menurut grafik terbaru yang dirilis oleh Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia (14-20 Juni), Jungkook memamerkan kekuatan musiknya yang kuat dengan secara bersamaan memasukkan tiga lagu dan album solonya di tangga lagu 'Weekly Top Global'.

Jungkook memetakan di 'Weekly Top Song Global' dengan single solonya 'Seven' di nomor 51, lagunya sendiri 'Never Let Go' di nomor 66, dan lagu judul album 'GOLDEN' 'Standing Next to You' No. 75.

'Seven', 'Standing Next to You' dan 'Never Let Go' masing-masing dipetakan selama 49, 33 minggu dan dua minggu, dengan kekuatan dan popularitas jangka panjang yang kuat.

Baca Juga: ‘FRIENDS’ V BTS Terpilih Sebagai Suara Populer No.1 Di Tokyo FM Jepang 13 Minggu Berturut-turut

Album solo Jungkook 'GOLDEN' menempati peringkat ke-23 dalam 'Weekly Top Album Global' dari 14 hingga 20 Juni, dan sekali lagi memperpanjang rekor baru 33 minggu berturut-turut, penyanyi solo Asia pertama dan terpanjang sepanjang masa.

Jungkook menyinari kehadirannya sebagai artis solo dengan menduduki peringkat ke-72 di tangga lagu Spotify 'Weekly Top Artist Global' (14-20 Juni) selama 56 minggu, periode terpanjang penyanyi solo K-pop.

'GOLDEN' Jungkook juga menjadi penyanyi Asia pertama yang merekam tiga lagu (Standing Next to You, Seven, 3D) di chart Spotify Global Daily.

'Seven' adalah penyanyi Asia pertama di Spotify Global Daily Chart yang mencapai No. 1 dalam 71 hari karirnya, dan No. 1 di 'Weekly Top Song Global' selama 9 minggu, penyanyi pria terpanjang di dunia pada tahun 2023.

Baca Juga: Video FESTA BTS 2024 Dirilis, Pesona Jin BTS Mengguncang ARMY Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah