Bertambah 100 Juta Dalam 6 Bulan, MV ‘Seven’ Jungkook BTS Melampau 400 Juta Penayangan

- 20 Juni 2024, 13:21 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ 'Seven' milik Jungkook BTS (feat. Video musik Latto)' telah melampaui 400 juta tampilan.

Single solo pertama Jungkook 'Seven' music video YouTube views mencapai 400 juta viewers pada pagi hari tanggal 20.

Jumlah penayangan video musik 'Seven' yang dirilis pada Juli 2023 melampaui 300 juta penayangan pada Desember, diikuti oleh 100 juta penayangan dalam waktu sekitar enam bulan.

Video musik Seven' menampilkan alur cerita seperti film-. Jungkook, yang bekerja keras sepanjang minggu untuk membuktikan cintanya pada kekasihnya, terungkap, dan video berakhir dengan adegan dua orang berjalan bergandengan tangan, meninggalkan kesan yang tersisa.

Baca Juga: V BTS Satu-Satunya Anggota BTS Yang Masuk Dalam Daftar Penyanyi Favorit Gallup Korea Di Kalangan Remaja

'Seven' adalah melodi adiktif dengan gitar akustik dan ritme genre 'UK garage' (musik elektronik yang dibuat pada awal 1990-an di Inggris). Ini adalah serenade penuh gairah yang menyanyikan bahwa Anda ingin bersama orang yang Anda cintai sepanjang minggu.

'Seven' menghantam pasar musik di seluruh dunia pada saat yang sama dengan pengumuman. Ini telah mencapai kabar baik di tangga musik global utama, termasuk No. 1 di tangga lagu utama Billboard AS 'Hot 100' dan No. 3 di UK Official Singles Chart.

Itu juga telah mencapai 1 miliar streaming terpendek dalam sejarah Spotify, platform musik terbesar di dunia.

Baca Juga: Permata Tersembunyi, 7 Lagu Yang Diremehkan Dalam Diskografi BTS

Menurut '2024 International Power Players' yang dirilis oleh Billboard pada bulan April, 'Seven' membanggakan martabat 'lagu mega hit', dipilih sebagai lagu paling populer di lebih dari 200 negara/wilayah di seluruh dunia, tidak termasuk Amerika Serikat.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah