Permata Tersembunyi, 7 Lagu Yang Diremehkan Dalam Diskografi BTS

- 20 Juni 2024, 12:13 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS telah aktif selama lebih dari 11 tahun sekarang. Mereka memiliki diskografi yang luas dan mengesankan yang diisi dengan hit yang telah menggemparkan dunia.

Ketika berbicara tentang hits mereka yang terkenal, kami pasti memiliki banyak trek untuk dinamai, tetapi banyak trek yang kurang dikenal layak mendapatkan lebih banyak pengakuan.

Permata tersembunyi dalam diskografi BTS ini menawarkan pandangan yang lebih dalam tentang perjalanan musik dan pertumbuhan artistik grup.

Apakah Anda penggemar lama atau baru mengenal musik mereka, trek ini pasti akan memperkaya apresiasi Anda terhadap bakat dan keserbagunaan BTS.

Baca Juga: Debut Jepang NewJeans, Toko Pop-up ‘Supernatural’ Dibuka Secara Bersamaan Di Korea Dan Jepang Pada Tanggal 26

Berikut adalah tujuh permata tersembunyi dalam diskografi mereka yang harus didengarkan oleh setiap penggemar.

“Wishing On A Star” (Youth)

Lagu-lagu Jepang mereka sama indah dan beragam dalam genre seperti rilisan Korea mereka. Lagu ini tentang harapan, tentang mimpi, dan keinginan untuk mengejar mereka. Liriknya berbicara tentang berharap pada bintang-bintang sebagai metafora untuk berpegang pada aspirasi.

“If I Ruled The World” (O!RUL8,2?)

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah