Polisi Telah Melakukan Investigasi Atas Insiden Pelecehan Seksual Di Hug Even Jin BTS

- 19 Juni 2024, 12:33 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kantor Polisi Seoul Songpa mengumumkan pada tanggal 18 bahwa mereka telah memulai penyelidikan awal atas tuduhan pelecehan seksual yang berasal dari insiden di mana beberapa penggemar berusaha mencium Jin BTS tanpa persetujuan selama acara pelukan.

Seorang perwakilan polisi mengatakan kepada TenAsia pada tanggal 18, "Kasus BTS Jin saat ini sedang dalam tahap penyelidikan awal. Keinginan korban itu penting, jadi kami berhubungan dengan agensinya."

Menurut polisi, diperlukan kerja sama dari agensi untuk mengidentifikasi tersangka. Karena Jin adalah korbannya, pendiriannya tentang masalah ini akan sangat penting. Polisi menyatakan,

Baca Juga: Bikin Shock Netizen, Jungkook BTS Masuk Entri Billboard Hot 100 Dengan ‘Never Let Go’

“Kita perlu mendengarkan pihak Jin terlebih dahulu, meninjau, dan membuat penilaian. Jika dia bisa maju, kita perlu mendengar pernyataannya; jika tidak, kita perlu mengkonfirmasi posisinya lagi."

Telah dikonfirmasi bahwa pihak Jin belum memberikan masukan apa pun kepada polisi.

Sebelumnya, insiden percobaan pelecehan seksual terjadi saat acara pelukan BTS Jin, yang mengarah ke laporan polisi. Jin mengadakan acara pelukan untuk 1.000 penggemar pada tanggal 13 selama '2024 FESTA.'

Sementara sebagian besar penggemar memeluk Jin dengan tertib, beberapa penggemar mencoba tindakan tak terduga seperti ciuman tiba-tiba, menyebabkan kemarahan di kalangan penggemar global.

Baca Juga: V BTS Berikan Dampak Pada Peningkatan Laba Operasional CELINE Sebesar 591% Pada 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah