Bikin Shock Netizen, Jungkook BTS Masuk Entri Billboard Hot 100 Dengan ‘Never Let Go’

- 19 Juni 2024, 12:04 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS sekali lagi membuktikan dampak globalnya dengan mengamankan tempat di Billboard Hot 100 dengan lagu yang mengejutkan banyak netizen.

Dirilis pada 7 Juni sebagai bagian dari perayaan FESTA ulang tahun ke-11 BTS, single Jungkook "Never Let Go" melonjak ke nomor 97 di tangga lagu bergengsi Amerika.

Single ini dimaksudkan sebagai hadiah untuk para penggemar, dengan lirik yang manis dan melodi yang menyentuh, tetapi terlepas dari itu, itu mendapatkan kesuksesan yang luar biasa.

Apa yang membuat prestasi Jungkook semakin luar biasa adalah bahwa lagu tersebut mencapai tonggak sejarah ini tanpa dukungan video musik resmi atau kegiatan promosi yang signifikan — semua sementara Jungkook sendiri terdaftar di Angkatan Darat Korea Selatan.

Baca Juga: V BTS Berikan Dampak Pada Peningkatan Laba Operasional CELINE Sebesar 591% Pada 2023

Lagu yang berhasil direkam Jungkook tepat sebelum wajib militer, adalah hadiah yang tulus untuk para penggemarnya.

ARMY di mana-mana merasa sangat bersyukur bahwa meskipun jadwal pra-pendaftarannya yang padat, Jungkook meluangkan waktu untuk membuat lagu khusus ini dan dianugerahi dengan tepat oleh ARMY Amerika dengan entri Billboard.

Menambah daftar penghargaannya, Jungkook juga telah mencetak rekor baru di Spotify tahun ini untuk menjadi artis K-Pop yang paling banyak di-streaming.

Sementara penggemar bersyukur dan bahagia, netizen Korea terkejut dengan kemampuan Jungkook untuk mencapai pengakuan seperti itu dengan promosi minimal, bahkan saat bertugas militer.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah