Mewakili Standar Ketampanan, Kim Soo Hyun Menjadi Model Brand Representatif Filipina

- 19 Juni 2024, 13:57 WIB
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Tren global aktor Kim Soo-hyun terus berlanjut.

Kim Soo-hyun terpilih sebagai model untuk merek pakaian kasual global terkemuka Filipina Bench (BENCH/) pada tanggal 19.

Pertemuan antara Bench dan Kim Soo-hyun, yang menggunakan bintang global paling populer sebagai model setiap musim dan menunjukkan pengaruh di dunia mode di seluruh dunia, telah dibuat lagi.

Pada tanggal 16, Bench meluncurkan visual musim baru dengan Kim Soo-hyun melalui akun SNS resminya, dan memulai kampanye viral besar-besaran di layar lebar di wilayah utama di seluruh Filipina.

Baca Juga: Jin, Jimin Dan Jungkook BTS Mendominasi Tangga Lagu Di Billboard AS

'Casting Hub', yang bertanggung jawab atas pemasaran Hallyu Bench, mengatakan bahwa Kim Soo-hyun muncul sebagai model untuk Bench (BENCH/) mewakili Filipina, dan mendapatkan respons eksplosif secara lokal.

Penggemar global juga mengirimkan tanggapan panas kepada Kim Soo-hyun, yang dengan sempurna mencerna pakaian bangku modern dan kasual dengan suasana yang unik.

Kim Soo-hyun telah memantapkan dirinya sebagai bintang top tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri dengan mengumpulkan filmografi yang solid seperti 'The Moon Embracing the Sun', 'You from the Stars', dan 'Psycho But It's Okay'.

Baca Juga: Jimin BTS Menghitung Mundur Perilisan Album Ke-2 Dengan Jadwal Promosi Baru Untuk ‘MUSE’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah