Lisa BLACKPINK Mengkonfirmasi Comeback Solo Dengan Merilis Teaser Pertama ‘ROCKSTAR’

- 19 Juni 2024, 14:53 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK membuat comeback dalam kemitraan dengan RCA Records.

Pada tanggal 18, Lisa pergi ke LLOUD Co. Melalui Instagram resmi, karya seni dari single baru 'ROCKSTAR' diresmikan dan comeback diformalkan.

‘ROCKSTAR' Lisa adalah musik pertama yang dirilis setelah kemitraan antara agensinya, Loud Company, dan label Sony Music RCA Records, yang dikenal sebagai salah satu dari tiga distributor teratas AS.

Sebelum comeback, Lisa mendapat banyak perhatian dari penggemar, membuka teaser pertamanya sekaligus membuka akun untuk platform video seluler bentuk pendek global TikTok.

Baca Juga: Song Jong Ki Dan Katy Louise Bersama Bayi Mereka Di Lingkungan Mewah Seoul Menjadi Viral

Akun tersebut memecahkan lebih dari 1 juta pengikut dalam dua jam, mencetak rekor Guinness baru.

Lisa, yang memulai berdiri sendiri di Loud Company, telah dicintai oleh penggemar di seluruh dunia sebagai Blackpink.

Dia tidak hanya memenangkan solo K-pop pertama di 'MTV Video Music Awards' dan 'MTV Europe Music Awards', tetapi dia juga menduduki peringkat di Billboard Hot 100 dan tangga lagu single Inggris untuk 'Money', dan memiliki rekor bertahan di tangga lagu untuk waktu yang lama sebagai artis solo K-pop.

Karena Lisa telah menjadi artis pop global dengan pencapaian luar biasa di setiap album yang dirilis, perhatian pendengar difokuskan pada 'ROCKSTAR', yang akan dirilis di bawah dukungan kuat dari RCA Records.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah