“Halo ARMY!” Kata Pertama Yang Diucapkan Jin BTS Setelah Bebas Dari Wajib Militer

- 12 Juni 2024, 11:12 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Itu adalah kata pertama yang dikatakan Jin BTS setelah diberhentikan dari wajib militernya.

Jin BTS keluar dari Divisi Infanteri ke-5 yang berlokasi di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do pada pagi hari tanggal 12.

Pada hari ini, Jin keluar dari unit pada pukul 8:50 pagi dan berdiri di depan para wartawan. Dia berpose untuk memberi hormat kepada banyak kamera dan kemudian tersenyum cerah dengan buket bunga yang disiapkan oleh agensinya, Big Hit Music.

Anggota BTS juga menemukan unit tersebut dan mengucapkan selamat kepada dinas militer Jin secara langsung. Kecuali Sugae yang saat ini menjabat sebagai pekerja sosial, RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berbagi pelukan hangat dengan Jin dan menciptakan suasana yang hangat.

Baca Juga: Upacara Pelepasan Militer Jin Di Sambut Hangat Pelukan Dari Para Member BTS

Secara khusus, saat RM melayani di sebuah band militer, dia keluar dengan saksofon dan memainkan 'dinamit' untuk membuat adegan itu tertawa terbahak-bahak.

Sehari sebelumnya, Big Hit Music, agensi, mengatakan, "Hari penuh waktu adalah hari ketika sejumlah besar tentara bersama. Tidak ada acara terpisah pada hari pelepasan, dan penggemar didesak untuk menahan diri dari mengunjungi lokasi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan. Tolong kirimkan saya sambutan hangat dan dorongan untuk Jin dengan hatimu."

Para penggemar tidak datang ke tempat kejadian. Sebaliknya, penggemar memberi selamat kepada kampanye Jin dengan memasang plakat di depan unit, seperti,

'Seokjin, Anda melakukan pekerjaan dengan baik pada tanggal 548,' 'Saya akan berada di sisi Anda dengan cinta yang tidak berubah,' dan 'Selamat atas Kampanye Khusus Prajurit Tampan Seok Jin di Seluruh Dunia.'

Baca Juga: Welcome Home ! Jin BTS Resmi Menyelesaikan Wajib Militernya Hari Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah