Welcome Home ! Jin BTS Resmi Menyelesaikan Wajib Militernya Hari Ini

- 12 Juni 2024, 09:56 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS kembali dan telah di bebaskan setelah 548 hari dinas militer.

Jin BTS keluar dari Divisi Infanteri ke-5 yang berlokasi di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do pada pagi hari tanggal 12.

Pada hari ini, Jin meneteskan air mata saat memeluk pasukan selama dinas militer yang diadakan mulai pukul 8:20 pagi. Jin, yang diberhentikan dari militer dengan penampilan yang lebih kotor, memerah saat dia mengangkat hormat dengan sudut pisau.

Air mata mengalir sejenak, dan Jean segera tersenyum cerah. Karena para anggota mengunjungi unit secara langsung untuk merayakan dinas militer Jin. Jin, yang keluar dari unit pada pukul 8:50 pagi, berpose untuk memberi hormat kepada para wartawan.

Setelah itu, RM keluar dengan saksofon sebanyak dia melayani di band militer dan memainkan lagu hit BTS 'Dynamite', dan J-Hope juga senang memeluk Jin.

Baca Juga: Big Hit Music Merilis Pernyataan Resmi Menjelang Pelespasan Militer Jin BTS

Kemudian Jimin, V, dan Jungkook  juga memeluk Jin secara bergantian dan merayakan dinas militer mereka. Sugar, yang menjabat sebagai pengganti pekerja sosial, tidak menghadiri upacara kampanye Jin.

Secara khusus, Jin berkata, "Hai, Ami!" ke kamera saat bergerak ke kendaraan yang sudah disiapkan. Dia melambaikan tangannya dan berkata, "Selamat tinggal," dan membual tentang cinta penggemarnya yang unik.

Karena kami memperhatikan seluruh wilayah Jin di pasar musik global di luar Korea, sekitar 80 petugas polisi, serta personel keamanan swasta, petugas pemadam kebakaran, dan banyak pejabat militer dimobilisasi dalam persiapan bagi sejumlah besar penggemar untuk berduyun-duyun ke lokasi tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah