V BTS Menulis Surat Tulisan Tangan Manis Untuk ARMY Dari Militer

- 15 Juni 2024, 12:58 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS menulis surat manis untuk penggemar dari militer.

Pada 13 Juni, V membagikan surat tulisan tangan untuk para penggemar. Anggota BTS saat ini menjabat sebagai anggota khusus unit polisi militer di Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, dan dia mengambil cuti untuk terhubung dengan ARMY. Suratnya adalah sebagai berikut:

"Hai! Aku merindukanmu! Apakah semua orang baik-baik saja dan tetap sehat?

Saya makan dengan baik dan tidur dengan baik, hidup sehat sambil juga berlatih. Saya menerima ulasan bagus dari senior dan sesama peserta pelatihan, dan mendapatkan berbagai pengalaman. Saya bahkan mendapat penghargaan karena menjadi sedikit kebanggaan bagi unit!

Baca Juga: ‘Seperti Terlahir Kembali’, V BTS Atasi Rasa Takut Dan Pamer Prestasi Dalam Surat Emosial Untuk ARMY

Saya juga menerima pujian, dan komandan kompi kami sering mengatakan bahwa tentara unit kami baik-baik saja tanpa banyak kesulitan. Itu membuat saya senang hanya berada di unit yang sama dengan tentara kami!

Saya juga bersyukur bisa berlatih bersama para pemimpin dan kolega. Jangan terlalu khawatir! Saya sudah menjadi sersan peleton dan meskipun posisinya datang dengan beberapa tekanan, saya sangat bersemangat. Mohon dimengerti.

Baru-baru ini, selama waktu luang, saya berolahraga sendiri, dan tubuh saya menjadi lebih kuat secara signifikan. Saya pikir saya mulai sedikit mengatasi kecemasan saya. Saya mengatasi perjuangan saya, yang bukan hanya masalah kecil tetapi pertempuran nyata.

Baca Juga: Bikin Shock ARMY, Ternyata Lagu ‘Super Tuna’ Jin BTS Ada Versi Panjangnya

Jadi saya menyebutkan bahwa saya baik-baik saja. Saya harap semua orang sehat dan tidak sakit. Saya harap Anda tidak terlalu cemas, dan kita bisa bertemu tanpa khawatir. Ketika kita bertemu lagi, mari kita hargai dan nikmati setiap momen yang kita tunggu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah