‘Seperti Terlahir Kembali’, V BTS Atasi Rasa Takut Dan Pamer Prestasi Dalam Surat Emosial Untuk ARMY

- 15 Juni 2024, 12:14 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Taehyung alias V BTS, menyentuh hati dan membawa kegembiraan dengan surat tulusnya kepada para penggemar.

Pada 13 Juni, dalam perayaan ulang tahun BTS yang ke-11, surat dari anggota BTS kepada penggemar mereka terungkap selama acara '2024 FESTA'.

Dalam surat tulisan tangannya, Taehyung mengungkapkan kepuasannya dengan kehidupan militernya, membagikan hal-hal yang telah dia pelajari, dan meyakinkan penggemar yang khawatir tentang kesejahteraannya.

Taehyung dengan bangga membagikan keterampilan barunya, dengan mengatakan, "Saya tidak bermaksud membual, tetapi saya bahkan mencetak gol di peringkat teratas di beberapa bidang. Haha. Saya juga pandai menembak! Saya telah mendapatkan banyak pujian, dan saya telah belajar banyak tentang Hapkido dan Jiu-Jitsu dari rekan-rekan tentara saya yang berani. Ini seperti aku orang baru!"

Baca Juga: Bikin Shock ARMY, Ternyata Lagu ‘Super Tuna’ Jin BTS Ada Versi Panjangnya

Dia juga menyampaikan rasa hormatnya kepada rekan-rekannya dan pertumbuhan pribadi yang dia alami, dengan mengatakan,

"Saya menghormati rekan-rekan saya dan tubuh mereka yang kuat. Saya bersyukur hanya bisa berlatih dengan mereka, dan saya bekerja keras hanya untuk mengikutinya! Mereka benar-benar menginspirasi saya untuk bekerja lebih keras. Saya mendapatkan beberapa memar dalam prosesnya, tetapi saya tidak akan memaksakan diri terlalu keras! Aku hanya sedikit terlalu bersemangat."

Sebagai anggota SDT, Taehyung memiliki pelatihan khusus, seperti turun dari helikopter melalui rappelling. Dia berbagi usahanya untuk mengatasi rasa takutnya akan ketinggian, yang telah dilihat penggemar di konten BTS sebelumnya.

Dia mengungkapkan, "Saya mengatasi rasa takut saya terhadap ketinggian. Mengatakan itu bukan masalah besar akan menjadi kebohongan. Itu benar-benar menakutkan, tapi saya mengatasinya. Jadi, saya mengatakan saya baik-baik saja jadi ARMY juga harus baik-baik saja."

Taehyung, yang menerima tanggapan yang bagus karena memposting video latihan dansa dengan Bada Lee selama liburannya bulan lalu, berbagi,

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah