Challenge ‘Hype Boy’ NewJeans Bersama V BTS Telah Melampaui 100 Juta Streaming

- 15 Juni 2024, 13:29 WIB
Challenge Hype Boy V BTS
Challenge Hype Boy V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Tantangan Dance  'Hype Boy' NewJeans bersama V BTS melampaui 100 juta, menyinari wajah 'Challenge King'.

Tantangan 'Hype Boy' V, yang disajikan V dengan New Jeans di TikTok pada tanggal 14, melampaui 100 juta won. Video ini memiliki lebih dari 15 juta like dan telah membuktikan respons yang panas.

Tantangan 'Hype Boy' pecah dengan 20 juta tampilan dalam 10 jam pengungkapan publik dan 36 juta tampilan dalam satu hari, menyebabkan sensasi. Saat ini sedang mencatat jumlah penayangan tertinggi di akun New Jeans.

Dalam tantangan 'Hype Boy', V menarik perhatian selaras dengan anggota New Jeans dengan visualnya yang mengagumkan dan suasana yang menyegarkan. Tantangan dimulai dengan pahatan, wajah V yang sempurna mengisi layar close-up.

Baca Juga: V BTS Menulis Surat Tulisan Tangan Manis Untuk ARMY Dari Militer

Garis tarian yang ringan dan lembut dan alur yang fleksibel ditambahkan ke ritme cahaya, dan getaran unik V ditambahkan ke koreografi dengan pesonanya sendiri.

Secara khusus, ekspresi wajah menyegarkan yang sesuai dengan lagu yang menyegarkan menambah kesenangan menonton.

V memamerkan keterampilan menarinya yang luar biasa terlepas dari genre, dari tarian yang kuat hingga tarian hip-hop jazz hingga tarian ringan.

Ini memiliki kehadiran yang unik, terutama dalam tantangan untuk menunjukkan semuanya dalam waktu singkat, memberikan rasa rendam yang tak tertahankan. Tidak banyak video tantangan, tetapi setiap tantangan yang dirilis menciptakan topik hangat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah