Keluarga Besar LAN Provinsi Jambi Bangun Silaturahim Melalui Halalbihalal

- 1 Mei 2024, 21:19 WIB
Halalbihalal Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi
Halalbihalal Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Keluarga Besar Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi menggelar kegiatan Halal Bihalal 1445 Hijriah dirumah kediaman Ketua LAN Provinsi Jambi Darmawan, Jalan. Kapten Dirham RT 58, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu, 01 Mei 2024.

Kegiatan Halal Bihalal tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun dibulan Syawal dan dihadiri para pengurus juga anggota LAN se-Provinsi Jambi dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus dan anggota LAN.

Dalam sambutannya, Ketua LAN Provinsi Jambi Darmawan mengatakan, di momen Halal Bihalal ini kesempatan kita untuk saling bermaaf-maafan ketika pada saat hari raya belum sempat bersilaturahmi.

"Ayo lebih semangat lagi kedepannya untuk membesarkan LAN di Jambi, mari kita saling bermaaf-maafan, saya pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Baca Juga: Pria Jaga Parkir di Jambi Tewas Ditikam di Depan Rumah Gegara Lahan Parkir

Darmawan juga mengajak kepada pengurus dan anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan kerukunan didalam menjalankan roda organisasi LAN di Jambi.

"Tetap kompak dan semangat menjalankan roda organisasi, ini merupakan amal ibadah kita, kegiatan sosial menjadikan kita mendapatkan pahala," jelasnya

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal LAN Jambi Namami menjelaskan, terselenggaranya Halal Bihalal tersebut karena ada niat yang tulus dari pengurus dan anggota LAN untuk selalu meningkatkan tali silaturahmi.

"Terselenggaranya Halal Bihalal ini luarbisa, dengan bersilaturahmi terciptalah suasana yg baik ini, bapak dan ibu adalah orang-orang yang baik," pungkasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah