DK SEVENTEEN Diuntit Oleh Saseang Dengan Metode Menyeramkan, Netizen Ketakutan

- 6 Mei 2024, 15:12 WIB
DK SEVENTEEN
DK SEVENTEEN /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Netizen Korea kaget melihat sejauh mana seorang penggemar sasaeng (penggemar obsesif) mendekati DK SEVENTEEN.

Pada larut malam tanggal 5 Mei, sebuah topik berjudul "Panggilan telepon menyeramkan dari penggemar sasaeng" diterbitkan di forum Korea "theqoo", menarik hampir 90.000 tampilan dan 400 komentar.

Topik tersebut mencakup pengalaman baru-baru ini dari DK SEVENTEEN, yang menjawab panggilan dari sesama anggotanya, Seungkwan, hanya untuk menemukan bahwa seorang sasaeng melakukan panggilan.

Menurut penulis topik, penggemar sasaeng kemungkinan memanipulasi ID penelepon untuk membuat nama mereka muncul sebagai salah satu dari SEVENTEEN anggota.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Tetap Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama 11 Tahun Berturut-turut

Kemudian, setelah mendapatkan nomor telepon DK melalui cara yang tidak diminta, mereka menghubungi DK, yang menjawab tanpa curiga karena dia mengira itu adalah panggilan pribadi.

Metode menyeramkan yang digunakan oleh penggemar sasaeng ini telah sangat menakuti netizen, yang tidak dapat memahami sejauh mana para penggemar obsesif ini menguntit idola mereka.

Di bawah ini adalah beberapa komentar dari netizen Korea mengenai situasinya:

Baca Juga: Cha Eun Woo Ungkap Cerita Pendek Tentang Foto Adiknya Yang Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah