Orang Tua Member NewJeans Menyewa Pengacara Spesialis Industri Hiburan Untuk Tangani Kasus

- 19 Mei 2024, 11:47 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Di tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung antara HYBE dan CEO ADOR Min Hee-jin, orang tua dari anggota girlgroup NewJeans telah menunjuk spesialis sengketa hiburan, pengacara Kang Jin-seok.

Penunjukan, dikonfirmasi pada 19 Mei, datang mengingat tanggal pengadilan yang mendekat pada 14 Mei mengenai aplikasi Min untuk perintah untuk mencegah pelaksanaan hak suara.

Pengacara Kang Jin-seok dikenal karena menangani banyak kasus yang melibatkan perselisihan kontrak eksklusif di industri hiburan.

Keahliannya termasuk meninjau kontrak eksklusif, memberi nasihat tentang penghentian, mengajukan ganti rugi atas pelanggaran, dan menangani tuntutan hukum pengembalian investasi untuk perusahaan hiburan, seperti yang diuraikan di blognya.

Baca Juga: Film Baru Emma Stone Di Tayang Perdana Di Cannes 2024, Tapi Para Tamu Lari Dari Teater Karena Ketakutan

Orang tua anggota NewJeans telah mengajukan petisi melalui pengacara Kang ke pengadilan. Petisi itu dilaporkan mengungkapkan keinginan mereka untuk terus bekerja dengan CEO Min Hee-jin.

Perkembangan ini mengikuti kekhawatiran sebelumnya yang diangkat oleh orang tua kepada manajemen HYBE mengenai kesamaan antara konsep NewJeans dan grup wanita HYBE lainnya, ILLIT.

Min Hee-jin telah melibatkan firma hukum Sejong dalam perselisihannya dengan HYBE. Sementara itu, kemungkinan anggota NewJeans membantah kontrak eksklusif mereka dengan HYBE juga telah diisyaratkan oleh pengamat industri.

Baca Juga: Guan Xiaotong Masuk Dalam Daftar Bintang Tiongkok Yang Mambuat Memalukan Di Cannes 2024

Rapat pemegang saham darurat oleh ADOR, yang bertujuan untuk berpotensi menggantikan Min Hee-jin dan tokoh manajemen lainnya, dijadwalkan pada 31 Mei.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah