Anya Taylor Joy Dipuji Sebagai Ratu Cannes 2024 Untuk Gaya Elegan Klasiknya

- 19 Mei 2024, 11:41 WIB
Anya Taylor Joy
Anya Taylor Joy /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 16 Mei, Anya Taylor-Joy mengenakan jaket crop top sutra bouclé dan rok yang serasi dari koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2024 Jil Sander untuk menghadiri acara promosi 'Furiosa: A Mad Max Saga' di Palais des Festivals di Cannes, Prancis.

Dia melengkapi penampilannya yang elegan dan glamor dengan topi jala kristal, sepatu hak bertali putih, dan perhiasan Tiffany & Co.

Pakaian gading dan rambut pirang menyoroti kulit aktris yang bersinar. Selain itu, tinggi badannya yang 1,73 m dan tubuh langsing membantu Anya bersinar di semua jenis pakaian.

Sebelumnya, pada pemutaran perdana film yang dibintanginya di Festival Film Cannes ke-77 pada 15 Mei, Anya tampak seperti wanita cantik dengan gaun tanpa tali Dior krem dan perhiasan berlian Tiffany.

Baca Juga: Mantan Manajer Han So Hee Ungkap Hanya Tidur Kurang Dari 7 Jam Seminggu

Sepanjang hari-hari di Cannes, sang bintang tidak pernah mengecewakan penggemar dengan penampilannya. Dia mengesankan semua orang dengan gaya busana Hollywood yang canggih, seksi, dan klasik.

Sangat mudah untuk menyadari bahwa gambar yang dituju aktris di Festival Film Cannes mengingatkan pada bintang film tahun 1920-an dan 1930-an.

Manik-manik, payet, potongan rendah, dan siluet abadi semuanya membuatnya menonjol di antara kerumunan, terlepas dari kenyataan bahwa warna utamanya netral.

Riasan yang tajam dan aura yang dingin dan sombong juga berkontribusi pada penampilan Anya, yang membuatnya sulit untuk mengalihkan pandangan Anda.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah