Film Baru Emma Stone Di Tayang Perdana Di Cannes 2024, Tapi Para Tamu Lari Dari Teater Karena Ketakutan

- 19 Mei 2024, 11:45 WIB
Emma Stone
Emma Stone /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 18 Mei, pemutaran perdana "Kinds of Kindness," film terbaru yang dibintangi pemenang Oscar Emma Stone, secara resmi berlangsung dan menjadi sorotan, dari Festival Film Cannes tahun ini.

Film ini juga menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Jesse Plemons, Willem Dafoe, Margaret Qualley, Hong Chau, dan Joe Alwyn.

Menurut Variety, setelah film berakhir, ia menerima tepuk tangan meriah yang berlangsung lebih dari empat menit dari penonton festival. Namun, itu juga dinilai sebagai salah satu karya paling mengejutkan di Cannes 2024.

Skenarionya terdiri dari tiga cerita terpisah yang mengeksplorasi tema-tema yang mengganggu seperti kultus seks dan kanibalisme.

Baca Juga: Guan Xiaotong Masuk Dalam Daftar Bintang Tiongkok Yang Mambuat Memalukan Di Cannes 2024

Akibatnya, banyak tamu memutuskan untuk meninggalkan teater setelah babak kedua karena konten film yang mengerikan. Setelah pemutaran, sutradara Yorgos Lanthimos pergi mengikuti tepuk tangan tanpa berinteraksi dengan penonton.

“Kinds of Kindness” mengandung banyak adegan seks dan kekerasan yang mengejutkan. Di antara adegan yang paling banyak dibicarakan adalah adegan di mana Hong Chau menjilat keringat dari tubuh lawan mainnya dalam sebuah cerita tentang kultus seks.

Penampilan Emma Stone juga mendapat pujian tinggi dari banyak kritikus. Dia terkesan dengan adegan breakdance di film.

"Kinds of Kindness" menerima banyak pujian dari para kritikus dan saat ini memegang peringkat baru 95% di Rotten Tomatoes.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah