Budi Setiawan Siap Memajukan Kota Jambi, Buka Posko Kemenangan Terbuka untuk Umum

- 18 Mei 2024, 21:29 WIB
Budi Setiawan Calon Wali Kota Jambi
Budi Setiawan Calon Wali Kota Jambi /

EDITORNEWS.ID - Calon Walikota Jambi Budi Setiawan meresmikan Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan yang beralamat di RT 12 Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi pada hari Jum'at, 17 Mei 2024 sekira pukul 21.00 WIB.

Peresmian Posko Kemenangan Barisan Budi Setiawan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Kota Jambi dari berbagai suku dan agama dengan kompak memakai baju kemeja berwarna putih.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan merasa terharu kepada masyarakat yang tergabung di Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan, dirinya berjanji akan membangun Kota Jambi menjadi lebih baik lagi jika terpilih menjadi Walikota Jambi.

"Saya terharu dengan dibentuknya Tim Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan ini, jujur saya tidak ada bantu uang sepeserpun di Posko ini, saya berjanji, jika nanti jadi Wali Kota Jambi saya akan membangun Kota Jambi lebih baik lagi," ujarnya.

Baca Juga: Diduga Jadi Tempat Penimbunan BBM Ilegal, 9 Pemilik Gudang saat Razia Belum Ada yang Ditangkap

Tak hanya itu, Budi juga menjelaskan, Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan merupakan Posko yang pertama diresmikannya dari beberapa Posko yang sudah disiapkan di Kota Jambi.

"Kita sudah menyiapkan beberapa Posko Kemenangan, Posko Kemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan ini yang pertama saya resmikan," jelas Ketua Golkar Kota Jambi tersebut

Budi menambahkan, apabila dirinya menjadi Walikota Jambi, ia akan membuat program-program untuk masyarakat Jambi diantaranya pengobatan gratis, pendidikan gratis, penerangan lampu disetiap RT dan meningkatkan UMKM di masyarakat.

"Diantara pogram saya, cukup dengan KTP masyarakat bisa berobat gratis, pendidikan gratis, lampu-lampu jalan di RT kita buat terang benderang dan saya akan buat usaha-usaha untuk mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.

Baca Juga: Kapal Tongkang Pengangkut Batu Bara Tabrak Tiang Penyangga Jembatan Auduri 1 hingga Patah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah