Tegas! Hotman Paris Tolak Jadi Menteri Prabowo: Income Saya Lebih Besar dari Menteri Kecuali Mencuri

- 18 Mei 2024, 21:55 WIB
Hotman Paris Ditunjuk jadi Wakil Menteri Kabinet Prabowo-Gibran
Hotman Paris Ditunjuk jadi Wakil Menteri Kabinet Prabowo-Gibran /Antara/

EDITORNEWS.ID - Pengacara kondang Hotman Paris namanya disebut bakal jadi Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM di pemerintahan kabinet Prabowo-Gibran.

Berdasarkan susunan kabinet Prabowo-Gibran yang viral itu, ada 61 nama menteri, wakil menter, dan kepala lembaga nonkementerian.

Setelah susunan kabinet Prabowo-Gibran beredar di media sosial dan kemudian viral, Hotman Paris pun akhirnya angkat bicara.

“Saya nggak bakat jadi birokrat,” kata Hotman Paris di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Buka Suara, Biduan Dangdut Nayunda Nabila Dicecar Soal Aliran Uang dari SYL

Ya, Hotman Paris mengaku tak berminat jadi wakil menteri. Pengacara nyentrik ini masih ingin membantu masyarakat lewat perannya sebagai pengacara.

Hotman Paris khawatir, jika dia menduduki kursi wakil menteri, program bantuan hukum untuk rakyat kecil yang telah dijalani bakal terbelengkalai.

“Kalau nggak ada Hotman, siapa lagi yang bisa ngomong sampai viral seperti ini buat para pengais keadilan?” ujar Hotman Paris.

Hotman Paris juga lebih nyaman berperan sebagai pengacara Prabowo Subianto yang telah dilakukan selama 20 tahun terakhir.

Baca Juga: Hadiri Sidang Etik Perdana, Nurul Ghufron Mengaku Sudah Siap

"20 tahun saya jadi pengacara Prabowo dan keluarganya. Jadi saat ini saya lebih suka membantu beliau dari segi hukum dalam kapasitas sebagai pengacara,” kata Hotman paris.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah