Keluarnya Jin BTS Dari Militer Sudah Dekat, Media Asing Menyatakan ‘Ekspektasi Panas’

- 19 Mei 2024, 11:50 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Saat Jin BTS diberhentikan dari militer pada 12 Juni, media asing menyatakan ekspektasi untuk kepulangannya.

Rolling Stone, outlet media musik Amerika, mengatakan dalam sebuah artikel bahwa tidak lama sebelum dia akan melihat Jin melanjutkan aktivitasnya lagi dengan judul 'Jin BTS, yang akan diberhentikan dari militer.'

Media juga menyebutkan 'Seokjin di bulan', yang direkam sebelumnya sebelum bergabung dengan tentara dan diunggah ke situs YouTube resmi setiap bulan untuk para penggemar yang menunggunya.

SKPOP, media kencan global di Amerika Serikat, juga melaporkan tentang Jin. Media mendaftarkan dinas militer Jin yang sangat baik dalam sebuah artikel berjudul 'BTS Jin, yang kurang dari 30 hari menjelang perangnya: Melihat kembali banyak pencapaian yang dia buat sejak pendaftarannya.'

Baca Juga: Fans Berdiskusi Kemungkinan NewJeans Dan Min Hee Jin Bergabung Dengan SM Entertaiment

Media mengatakan bahwa setelah Jin bergabung dengan tentara, dia menjadi saringan sebagai san kehidupan militer teladan selama masa pelatihan perekrutan, dan pada upacara penyelesaian pusat pelatihan, dia memimpin para peserta pelatihan.

Selain itu, dia mengungkapkan sejarah militer Jin yang luar biasa, seperti pemilihan tentara khusus, promosi awal kopral, dan promosi awal sersan.

Dan memuji Jin dengan mengatakan, 'Selama periode dinas militer, dia memberikan emosi yang besar kepada sesama tentara, atasan, dan peserta pelatihan, dan sifatnya yang rendah hati dan sopan, dia terus berbicara.

Baca Juga: Orang Tua Member NewJeans Menyewa Pengacara Spesialis Industri Hiburan Untuk Tangani Kasus

Selain itu, dia mengatakan bahwa banyak netizen menyatakan rasa hormat mereka terhadap kehidupan militernya yang patut dicontoh bersama dengan Midam Jin, seperti 'Saya membeli makanan ringan untuk para pelatih dan memberikan kosmetik kepada keluarga pelatih.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah